Travel

Kamis, 26 Januari 2012

Album Baru Blink 182

band ini adalah band amerika favorit saya, lagu2nya dari album2 terdahulu, jujur sangat menginspirassi saya. band ini sempat dikabarkan bubar namun karena berbagai alasan maka mereka re-unite kembali. Woww ada yang bilang kalau orang mana sih yang tidak membajak lagu? Tapi kalo untuk mereka (Blink 182) saya tidak akan mau untuk membajak lagu mereka karena saya menghargai mereka hahaha

Tampak depan Album CD Blink 182 - Neighborhood

Kemudian Track list di album ini adalah :
1) Ghost on the Dance Floor
2) A La Mode
3) This is Home
4) Snake Charmer
5) MH 4.18.2011
6) Even if She Falls
7) You Too
8) Up All Night
9) After Midnight
10) Natives

Deluxe Edition:
11) Kaleidoscope
12) Fighting the Gravity
13) Heart's All Gone

Memang lagu2 mereka di album ini tidak "senakal" dahulu karena proses pendewasaan tiap personel yang berbeda-beda. Namun bagi saya ketika mendengarkan album ini, Chorus dari Tom, Verse dari Mark, dan Permainan drum dari Travis tetap selamanya warna dan dunia musik Blink 182 yang tak tergantikan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar