Travel

Kamis, 26 Januari 2012

Bio Pipe

Ketika saya mengisi bensin di SPBU Sultan Agung sebrang akpol Semarang, saya mampir ke Bright mart untuk membeli minum. Kemudian ketika saya akan membayar, di meja kasir ada satu barang yang menarik perhatian saya. Sebuah kemasan kecil berukuran sekitar 7x5 cm. Tertulis di situ Bio Pipe.

Setelah saya menanyakan kepada kasir, benda apakah itu, disebutkan bahwa itu adalah semacam penyaring tambahan yang nantinya akan dipasang di filter rokok guna menyerap lebih banyak nikotin. Dengan harga Rp 5.000,- kita akan mendapat 7 pcs filter bio pipe. Produk ini diproduksi oleh PT Tokai Dharma Indonesia yg banyak dikenal sebagai pembuat korek api berstandar Internasional, dan menurut saya korek buatan mereka paling bisa diandalkan. Info selengkapnya di http://www.tokai.co.id/

Tampak depan kemasan

Tampak samping kemasan

Tampak belakang kemasan

Awalnya saya heran mengapa banyak tulisan Jepang di sini, setelah saya coba googling ternyata Tokai adalah perusahaan industri Internasional (Tokai International Holdings Inc.) yang berbasis di Jepang dan memiliki 9 Overseas Branch di negara terkemuka di dunia. Info di http://www.tokai-corporation.com/index2.html

Ketika kemasan dibuka, terlihat wadah plastik bermotif di dalamnya untuk tempat 7 bio pipe yang tersedia, bersusun selang-seling atas bawah. Tampak tabung kaca yang  berisi semacam penyaring berwarna abu-abu

Inilah tampilan bio pipe ketika sudah dipasangkan dengan batang rokok..Ingat, produk ini hanya cukup untuk rokok berdiameter tipe Marlboro dkk, Djarum Super dkk, dan rokok lain yang memiliki diameter lebih besar daripada rokok mild

Tampak diatas setelah bio pipe digunakan, di dalam tabung kaca, filter berubah warna menjadi kecoklatan yang menandakan adanya nikotin atau zat lain yang tersaring.

Well, di Mirota pun ada yang bisa dipasangkan juga dengan rokok, tapi tidak untuk menyerap nikotin atau zat sejenisnya, tetapi hanya untuk kesan merokok yang berbeda hehehe


Ok, semoga review produk ini bermanfaat buat anda..Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar